Pengumuman IBC 2007

Untuk para finalis:

Mohon mengirimkan biodata (Tempat tanggal lahir, Motto hidup, aktivitas/pekerjaan, domisili/alamat, nomor rekening) plus foto min 300 x 300 pixel ke delcardino@yahoo.com secepatnya. Mohon maaf karena minim kabar beberapa minggu bulan ini.

Ada hal yang membingungkan? Butuh respon segera? kirimkan email ke: delcardino@yahoo.com.
Tentang IBC2007 | Hadiah | Pendaftaran | Mekanisme
FAQ | FAQ Bahasa | Update News




Thursday, January 10, 2008

Pengumuman yang lalu

Pengumuman lama
Kepada Yth.
Para Peserta IBC 2007
di Tempat

Salam,
Kami dari panitia berencana mengumumkan Hasil akhir dari Inspiring Blog Competition pada hari Kamis, 10 Januari 2008. Proses penilaian untuk memperoleh 100 Artikel Terbaik dan 1 Juara umum telah diakhiri. Namun karena adanya sedikit kesalahan teknis (Flashdisk berisi data finalis tertinggal dan baru dapat diambil hari senin karena libur panjang kamis-ahad), kami baru dapat mengumumkan hasilnya pada hari senin tanggal 14 Januari 2008.

Sekian surat ini, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Ardian Perdana Putra
Penanggungjawab IBC 2007

-------------------------------------------------------------------

Kepada Yth.
Para Peserta IBC 2007
di Tempat

Salam,
Seperti telah diumumkan sebelumnya, proses seleksi melalui polling dan komentar melalui forum IBC berlangsung kurang signifikan. Hal ini menyebabkan input data untuk diolah dalam seleksi tahap II kurang mencukupi. Oleh karena itu sebagai alternatif metode seleksi, saat ini kami menggunakan metode penjurian dengan melibatkan beberapa pihak dari unsur Blogger, Penulis, Aktivis Mahasiswa, entrepreneur dll.

Hal ini menyebabkan ngaretnya timeline yang telah kami umumkan sebelumnya. Minggu ini, proses seleksi berjalan untuk memilih 100 naskah untuk dibukukan. Namun untuk hasil penjurian belum dapat diumumkan minggu ini. Juara umum akan dipilih melalui penjurian dengan tim yang berbeda, dari kalangan Akademisi (Dosen), Blogger dan Editor Naskah.

Kami selaku panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ke-tidak-profesional-an ini. Kami tetap berkomitmen untuk mewujudkan kompetisi ini seperti yang telah kami publikasikan pada bulan juli 2007. Kami harap rekan-rekan peserta dapat memaklumi hal ini. Buku direncanakan naik cetak pada awal-pertengahan Januari 2008. Pengumuman lebih lanjut akan diumumkan minggu I Januari, bersama dengan konsep untuk pelaksanaan IBC II.

Sekian surat ini, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Ardian Perdana Putra
Penanggungjawab IBC 2007

No comments: